Monday 8 October 2012

pengobatan kelenjar getah bening

Pengobatan Kelenjar Getah Bening. Anda mencari solusi tepat yang mampu bekerja secara aman untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening dengan tepat tanpa operasi ?? Jawabannya, ramuan alami SLUTENA yang bekerja secara efektif dalam mengobati kelenjar getah bening TANPA HARUS OPERASI . ( Obat herbal kelenjar getah bening, S Lutena )

Kelenjar Getah Bening

 Kelenjar Getah Bening
Penyakit kelenjar getah bening dikenal dengan istilah limfoma . Penyakit ini tergolong ganas dengan sifatnya yang tidak mudah terdeteksi namun perkembangannya sangat liar . Kanker kelenjar getah bening dominan menyerang leher, bawah ketiak, serta pundak .

Dengan gejala awal timbulnya suatu benjolan yang semakin lama semakin membesar . Namun gejala yang lebih spesifik dapat terjadi pada penderita kelenjar getah bening diantaranya :



  •     Terjadinya Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha

  •     Terjadinya Penurunan berat badan secara drastis

  •     Adanya Rasa lelah yang terus menerus

  •     Gejala Batuk-batuk dan sesak napas

  •     DItandai dengan Gatal-gatal

  •     Demam tanpa sebab

  •     Keringat dingin pada malam hari.

Dalam penangannya, pastikan penyakit kelenjar getah bening segera anda atasi dan jangan biarkan perkembangannya hingga semakin membesar . Solusi tepat untuk anda dalam mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening adalah dengan khasiat Obat herbal kelenjar getah bening ” S Lutena ” . S LUTENA sebuah terobosan moderen yang memanfaatkan khasiat herbal untuk menjadi pengobatan berbagai keluhan penyakit dengan keunggulan khasiat yang dimilikinya .
 

Pengobatan Kelenjar Getah Bening S LUTENA solusi tepat yang aman tanpa perlu operasi

Anda tentu bertanya kenapa kami rekomendasikan S Lutena sebagai obat kelenjar getah bening ?? setelah menelaah lebih jauh dari hasil riset dan kami simpulkan untuk obat kelenjar getah yang aman dan sudah melaui proses yang panjang kami rekomendasikan kepada anda obat herbal kelenjar getah bening dengah menggunakan S LUTENA dan dari hasil riset membuktikan kalau zat yang terkandung dalam Nutrisi Alami S lutena mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan mampu membantu dalam pengobatan kelnjar getah bening. adapun untuk kandungan dari S Lutena bisa anda baca dalam artikel kami  S Lutena.

Berikut Adalah beberapa Testimoni dan kesaksian Orang – orang yang sudah terbantu setelah konsumsi S lutena.

KISAH Mr. CHUA, 49 TAHUN: SEMBUH DARI LIMFOMA

testimoni sembuh dari kelenjar getah beningMr. Chua, 49 tahun (Singapore), beliau menderita kanker limfoma tahap akhir ini setelah diagnosa dokter 1 tahun silam dan kini beliau sudah sehat kembali setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN & IZUMIO.

Kronologis:
Beliau sebenarnya telah menderita kanker limfoma tahun lalu, kondisi berada di bawah control setelah beberapa kali kemoterapi.

Januari 2010, Mr. Chua melihat bhw ada 2 tumor kecil di daerah perut. Ia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Dokter memberitahukan bahwa kanker limfoma kambuh, dan sudah dalam ‘Tahap akhir”.

Selama periode kemoterapi, ia mengkonsumsi 6 kapsul SUPER LUTEIN dan 1 pack IZUMIO setiap hari. Pada waktu itu, tingkat LDH-nya adalah 3.900 poin. Setiap sesi kemoterapi, biayanya adalah 10.000 dollar Singapore (sekitar Rp. 67 juta.)

Setelah 2 sesi kemoterapi, LDH-nya menurun menjadi 3.784 poin. Dokter menyarankan supaya dia menghentikan kemoterapi, karena tidak memberikan hasil yang memadai.
Dia berhenti kemoterapi, tetapi meningkatkan konsumsi SUPER LUTEIN menjadi 9 kapsul & IZUMIO menjadi 3 pack setiap hari. Saat itu, kulitnya terasa gatal & timbul bintik-bintik merah karena detoksifikasi. Setelah 2 bulan kemudian, tgl. 22 Juni 2010, LDH-nya telah menurun menjadi 177 poin.

Segera atasi penyakit kelenjar getah bening anda dengan solusi herbal ACE MAXS .. Semoga anda lekas sembuh ..

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.