Saturday 27 October 2012

ciri ciri penyakit kelenjar getah bening

Penyakit kelenjar getah bening merupakan jenis penyakit kanker ganas yang sangat mematikan jika tidak segera di atasi. Jenis penyakit kelenjar getah bening ini merupakan salah satu penyakit yang harus di waspadai dan harus segera di atasi secepatnya. Penyakit kelenjar getah bening ini sangat mudah menyerang hampir setiap orang. Kenali dari sekarang ciri ciri penyakit kelenjar getah bening.

Berikut ini adalah ciri ciri penyakit kelenjar getah bening :
Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk, sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari. Seringkali penyakit ini tidak menunjukkan gejalanya, hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan pada bagian yang sering terserang penyakit ini. Karena tidak ada keluhan dan banyak orang yang jarang sekali menyadari akan dampak dari penyakit ini, banyak orang yang baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

Penyebab penyakit kelenjar getah bening 
Penyakit kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur.  Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata.

Cara mengobati penyakit kelenjar getah bening dengan obat herbal
Setelah mengetahui ciri ciri penyakit kelenjar getah bening, kami agen obat herbal mempunyai solusi cara mengobati penyakit kelenjar getah bening ini. Anda dapat segera mengatasi penyakit ini dengan pengobatan herbal yang alami menggunakan obat herbal Ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati kelenjar getah bening secara herbal tanpa operasi. Selain itu obat herbal Ace maxs juga aman, praktis, tanpa efek samping.
Share:
Location: Indonesia

4 comments:

Powered by Blogger.